SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)–Sebagian pedagang di Pasar Panggungrejo meragukan keberadaan game online akan mampu meramaikan pasar itu. Di kawasan sekitar Pasar Panggungrejo usaha game online sudah terlalu banyak.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Pemkot berencana mengoperasikan kios di lantai II Pasar Panggungrejo yang masih kosong untuk usaha game online.

Salah seorang pedagang, Dardiri, saat ditemui Espos di kiosnya, Jumat, mengatakan ragu program Pemkot tersebut bakal mampu menarik pengunjung ke Pasar Panggungrejo.
Menurutnya, usaha game online sudah menjamur di sekitar Kampus Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo.

“Kalau game online yang ditawarkan tidak ada bedanya dengan yang di luar, saya pikir tak berefek banyak untuk pasar,” ujarnya.

Seorang pedagang lain, Bintoro, menuturkan selama Pasar Panggungrejo belum memiliki ciri khas, pasar itu akan tetap sepi. Oleh sebab itu, dia mendesak Pemkot mengonsep  ulang pasar secara matang sebelum menerapkan program baru di pasar itu.

(m99)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya