Solopos.com, BANJARMASIN — Sejumlah pedagang pasar terapung melakukan atraksi berbaris menggunakan perahu (jukung) saat Festival Budaya Pasar Terapung di Sungai Martapura, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (15/8/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Atraksi yang dilakukan puluhan pedagang pasar terapung itu digelar untuk memeriahkan HUT ke-77 RI dan puncak HUT ke-72 Provinsi Kalimantan Selatan. Festival Wisata Budaya Pasar Terapung tersebut sekaligus untuk mendorong penjualan aneka produk UMKM yang tampil di kegiatan tersebut.

 

Pedagang pasar terapung membuat formasi bunga mekar saat Festival Budaya Pasar Terapung di Sungai Martapura, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (15/8/2022). (Antara/Bayu Pratama S)

 

Pedagang pasar terapung membuat lingkaran dengan perahu (jukung) di Sungai Martapura, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (15/8/2022). (Antara/Bayu Pratama S)

 

Pedagang pasar terapung menawarkan dagangannya dari atas perahu (jukung) saat Festival Budaya Pasar Terapung di Sungai Martapura, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (15/8/2022). (Antara/Bayu Pratama S)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi