SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MAGELANG: Pedagang Pasar Rejowinangun membatalkan aksinya untuk kembali berjualan di lokasi lama yang sedianya akan mereka lakukan pada Senin(4/5) ini. Pembatalan itu terkait kekhawatiran adanya pihak-pihak tertentu yang dengan sengaja akan memanfaatkan kondisi itu.

“Ada pihak-pihak yang sengaja ingin menunggangi aksi pedagang untuk kepentingan tertentu. Karena kami tidak ingin ada hal lain terjadi, maka kami membatalkan aksi kami, ” tegas Koordinator perwakilan pedagang pasar Rejowinangun Nasirudin Hadi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dirinya menambahkan, pembatalan aksi sudah dilakukan sehari sebelum tanggal pelaksanaan baik secara lisan maupun dengan membagikan pamflet di sekitar pasar penampungan.

Terpisah, Kepala Dinas Pengelola Pasar RM Devananda memberikan respon positif terhadap pembatalan aksi tersebut.”Lebih baik tetap berkonsentrasi berjualan di pasar penampungan karena saya melihat pelanggan sudah mulai banyak,” paparnya. (Olivia Lewi Pramesti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya