SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO-Bank Rakyat Indonesia (BRI) Solo Slamet Riyadi pada tahun 2012 bakal fokus menggenjot kinerja sektor fee base income seperti meningkatkan pengguna mobile banking.

Demikian disampaikan Pimpinan BRI Solo Slamet Riyadi, Waryanto Hadi Susilo, mengingat saat ini pasar pengguna mobile banking semakin luas.
“Sekarang pedagang pasar tradisional saja sudah banyak yang menggunakan kartu anjungan tunai mandiri (ATM). Tidak hanya itu, mereka para pedagang kecil juga sudah ada yang memanfaatkan layanan SMS banking dan layanan mobile banking lainnya. Ibu-ibu di pasar itu sudah mulai mau pakai layanan mobile banking karena dinilai lebih mudah,” kata Waryanto, saat ditemui wartawan, di sela-sela penanaman 1.000 pohon di depan Solo Techno Park (STP) dalam rangka HUT ke 116 BRI, Jumat (16/12/2011).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Waryanto menyebutkan, Pasar Gede salah satu contoh pasar tradisional di mana sudah banyak pedagang yang memanfaatkan layanan mobile banking. haw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya