SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Sosialisasi pembangunan Pasar Baturetno Wonogiri digelar Rabu (19/10/2016).

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang pedagang meninggal dunia di tengah kegiatan sosialisasi rencana pembangunan Pasar Baturetno, Rabu (19/10/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Kapolres Wonogiri, AKBP Ronald Reflie Rumondor, melalui Kapolsek Baturetno, AKP Subroto, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu sekitar pukul 13.00 WIB di sebuah rumah makan di Baturetno. Korban yang meninggal adalah Sarno Mulyono, 57.

Ekspedisi Mudik 2024

Salah satu pedagang di Pasar Baturetno tersebut merupakan warga Batu Lor RT 03/ RW 17, Baturetno. “Pada hari itu tengah dilaksanakan sosialisasi pembangunan Pasar Induk Baturetno,” kata dia, Kamis (20/10/2016).

Pada saat ada tanya jawab, yang bersangkutan sempat menanyakan tentang pembagian zona penjual roti. Saat itu dia berharap agar zona pedagang roti berada di lantai bawah.

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh petugas dari Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (Disperindag UMKM).

“Setelah bertanya, dia duduk kembali. Namun setelah duduk langsung kejang dan sesak nafas. Seketika itu korban kami bawa ke Rumah Sakit Soemarmo Husodo, Baturetno. Namun belum sempat diperiksa oleh dokter, korban sudah meninggal dunia,” kata dia.

Tidak diketahui secara pasti penyebab meninggalnya warga tersebut. Namun Subroto mengatakan berdasarkan keterangan keluarga Sarno, yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit jantung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya