SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA--Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) mengumpulkan seluruh perwakilannya di 27 provinsi untuk melakukan konsolidasi selutuh pedagang kaki lima yang ada di seluruh Indonesia.

Hal itu dilakukan agar seluruh pedagang kaki lima yang ada di Indonesia tidak tercerai-berai dan bisa terkordinasi dengan baik.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Ini untuk mengembalikan jati diri asosiasi yang terkoyak-koyak. Kita ingin benahi. Kalau Demokrat bisa melakukan KLB, ya kita pedagang kaki lima juga bisa,” kata Ketua APKLI Provinsi DKI Jakarta Hoiza Siregar kepada detikFinance di sela-sela acara Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) APKLI, di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (5/5/2013).

Dia mengatakan, dari 27 provinsi yang datang, masing-masing mengirimkan 10 perwakilannya.

Munaslub kali ini akan dibuka oleh Ketua DPD RI, Irman Gusman. Selain itu, acara ini juga akan dihadiri oleh Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso, Ketua BNP2 TKI Jumhur Hidayat, Plt Ketua Umum APKLI Heru J. Juwono, dan segenap jajaran DPW/DPD se-Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya