SOLOPOS.COM - Puluhan penarik becak menggelar aksi sambil membawa poster dukungan untuk Walikota yang juga calon gubernur DKI, Joko Widodo, di depan Pasar Gede Solo, Rabu (19/9/2012).(Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)


Puluhan penarik becak menggelar aksi sambil membawa poster dukungan untuk Walikota yang juga calon gubernur DKI, Joko Widodo, di depan Pasar Gede Solo, Rabu (19/9/2012).(Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

SOLO–Puluhan pedagang serta komunitas tukang becak Pasar Gede, Solo menggelar doa bersama untuk Walikota Solo Joko Widodo dalam pencalonan sebagai Gubernur DKI, Rabu (19/9/2012).

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Berdasarkan pantauan Solopos.com, pedagang dan tukang becak berkumpul di depan Pasar Gede sekitar pukul 15.00 WIB. Mereka kemudian melakukan orasi dan meneriakkan yel-yel “Hidup Jokowi!”, “Jokowi Menang!”.

Kemudian mereka melakukan doa bersama untuk Jokowi agar diberi kemudahan dalam pelaksanaan Pilkada DKI putaran kedua yang digelar Kamis (20/9/2012). Doa  dipimpin salah satu pedagang setempat, Suharno.

Koordinator Mayor Haristanto mengatakan doa bersama dilakukan sekaligus untuk memberi dukungan kepada Jokowi pada Pilkada putara kedua. “Syukur-syukur Pak Jokowi diberi amanah bisa menjadi Gubernur DKI,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya