SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Para pedagang buku di belakang Sriwedari menunggu kepastian Dinas Pengelola Pasar (DPP) Kota Solo, terkait rencana perluasan usaha di Pasar Panggungrejo. Sekretaris Paguyuban Pedagang Buku Belakang Sriwedari, Gatot YS, Kamis (14/7) mengatakan, DPP Kota Solo telah menawarkan 24 kios secara gratis kepada para pedagang buku di Sriwedari. Menurut dia, keberadaan mereka di Pasar Panggungrejo sebagai pilot project untuk meningkatkan kunjungan Pasar Panggungrejo. Gatot mengatakan, setelah sosialisasi pada bulan Mei lalu, para pedagang di Sriwedari telah menyetujui rencana tersebut.

Namun, mereka meminta agar keberadaan mereka di belakang Sriwedari tidak diganggu gugat.  Ini dikarenakan keberadaan mereka di Pasar Panggungrejo bersifat pengembangan usaha, bukan relokasi atau pemindahan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gatot mengharapkan adanya kejelasan dan sosialisasi kepada warga sekitar Pasar Panggungrejo terhadap keberadaan mereka, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Dia juga berharap, adanya bantuan modal untuk mengembangkan usaha mereka di Pasar Panggungrejo nantinya. [SPFM/tna]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya