SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Demo yang terjadi di Jakarta, Rabu (22/5/2019), menyisakan sejuta kisah. Salah satu kisah yang mengharukan terekam dalam video viral unggahan pemilik akun Twitter @sabangprayogi.

Video viral itu memperlihatkan seorang pria yang melemparkan botol berisi air mineral kepada polisi yang berjaga di sekitar flyover. Air mineral tersebut merupakan barang dagangannya di warung yang berada persis di bawah flyover.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Kebaikan itu ada di mana-mana. Hanya kadang tak terlihat. Seperti bapak pemilik warung ini yang memberikan air mineral dagangannya untuk petugas yang berjaga,” terang @sabangprayogi.

Interaksi antara pria pemilik warung dengan aparat kepolisian tersebut menuai simpati netizen. Mereka sangat terharu melihat rekaman video viral tersebut. “Terpujilah si pemberi air minum buat petugas pengaman. Ya Allah, balaslah kebaikannya rezeki yang berkah kepadanya. Amin ya rabb,” komentar @Sigromilir01.

Rispek banget buat bapak itu. Semoga usahanya dilancarkan. Karena secara enggak langsung ngebantu terwujudnya keamanan,” sambung @lkfnlf.

Kami butuh orang Indonesia seperti ini. Peka terhadap lingkungan sekitarnya,” imbuh @JessicaShine4.

Seperti diketahui, demo yang terjadi pada 22 Mei 2019 merupakan aksi penolakan terhadap hasil rekapitulasi pemilihan presiden (pilpres) 2019. Massa dari berbagai daerah berkumpul di depan gedung Bawaslu untuk menyuarakan aspirasi. Sayangnya, aksi unjuk rasa tersebut berakhir ricuh dan merenggut beberapa korban jiwa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya