Tutup Iklan
Polisi membuat barikade saat terjadi bentrok dengan pendemo rusuh di Jalan KS Tubun, Jakarta, Rabu (22/5/2019). (Antara-Sigid Kurniawan)

Solopos.com, SOLO – Demo yang terjadi di Jakarta, Rabu (22/5/2019), menyisakan sejuta kisah. Salah satu kisah yang mengharukan terekam dalam video viral unggahan pemilik akun Twitter @sabangprayogi.

Video https://viral.solopos.com/">viral itu memperlihatkan seorang pria yang melemparkan botol berisi air mineral kepada polisi yang berjaga di sekitar flyover. Air mineral tersebut merupakan barang dagangannya di warung yang berada persis di bawah flyover.

Kebaikan itu ada di mana-mana. Hanya kadang tak terlihat. Seperti bapak pemilik warung ini yang memberikan air mineral dagangannya untuk petugas yang berjaga,” terang @sabangprayogi.

Interaksi antara pria pemilik warung dengan aparat kepolisian tersebut menuai simpati netizen. Mereka sangat terharu melihat rekaman video https://viral.solopos.com/">viral tersebut. “Terpujilah si pemberi air minum buat petugas pengaman. Ya Allah, balaslah kebaikannya rezeki yang berkah kepadanya. Amin ya rabb,” komentar @Sigromilir01.

Rispek banget buat bapak itu. Semoga usahanya dilancarkan. Karena secara enggak langsung ngebantu terwujudnya keamanan,” sambung @lkfnlf.

Kami butuh orang Indonesia seperti ini. Peka terhadap lingkungan sekitarnya,” imbuh @JessicaShine4.

Seperti diketahui, https://viral.solopos.com/">demo yang terjadi pada 22 Mei 2019 merupakan aksi penolakan terhadap hasil rekapitulasi pemilihan presiden (pilpres) 2019. Massa dari berbagai daerah berkumpul di depan gedung Bawaslu untuk menyuarakan aspirasi. Sayangnya, aksi unjuk rasa tersebut berakhir ricuh dan merenggut beberapa korban jiwa.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten