SOLOPOS.COM - Sekaten/JIBI/Desi Suryanto

Sekaten/JIBI/Desi Suryanto

JOGJA—Beberapa pedagang masih berjualan di luar area yang ditentukan dalam Pasar Malam Perayaan Sekaten (PMPS) 2012. Begitu pula dengan area parkir dititik nol kilometer yang semestinya steril dari aktivitas perparkiran saat malam hari, masih terlihat digunakan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Panitia Publikasi dan Humas PMPS 2012, Tri Hastono mengatakan, pihaknya akan terus melakukan sosialisasi terkait perubahan skema sekaten tahun ini.

“Ya, kami akan terus melakukan pendekatan persuasif dan terus melakukan sosialisasi. Sebab, ini kali pertama penerapan konsep PMPS yang berada dalam Alun-alun. Jadi, butuh waktu untuk mengkomunikasikan kepada semua pihak,” jelas Kelik sapaan akrab Tri Hastono saat menghadiri Rapat Paripurna di Gedung DPRD Jogja, Rabu (5/12/2012).

Dia menerangkan, dari 263 stan yang disediakan, hingga kini baru mencapai 90% penyewa. Kelik mengatakan, stan-stan tersebut sudah mulai ditempati dan dimanfaatkan. Panitia baik dari unsur pemerintah dan masyarakat (Forum Komunitas Alun-Alun Utara), terus melakukan pemantauan agar pembangunan fisik yang dilakukan disesuaikan dengan garis dan tempat yang disediakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya