SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LUSAIL — Andrea Dovizioso menjadi juara pada race pertama Moto GP 2019 di Losail International Circuit, Lusail, Qatar, Minggu (10/3/2019) malam WIB. Sepanjang balapan, pria yang akrab disapa Dovi itu terlibat duel ketat dengan Marc Marquez hingga akhirnya mampu menjadi yang pertama di balapan pertama Moto GP 2019.

Sepanjang balapan, sebenarnya tak ada pembalap yang tampil dominan. Kejar mengejar dan pergantian pemimpin balapan tak jarang terjadi di GP Qatar itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada dua lap terakhir menjelang garis finis, Dovizioso dan Marquez terlibat duel ketat. Keduanya saling salip dan bersandingan di tengah trek. Bahkan, di tikungan terakhir pada lap terakhir, Marquez memepet Dovizioso demi merebut posisi pertama.

Namun upaya Marquez itu sia-sia karena Dovizioso mampu mempertahankan posisinya sebagai pemimpin balapan hingga akhir. Si Bayi Alien pun harus puas berada di peringkat kedua pada Moto GP Qatar 2019.

Sementara itu, posisi ketiga ditempati Carl Crutchlow dan posisi keempat diraih Alex Rins. Sang legenda hidup, Valentino Rossi, harus puas finis di posisi kelima pada race pertama Moto GP 2019.

Berikut nama pemabalap yang menempati posisi 10 besar di race pertama Moto GP 2019 di Qatar:
1. Andrea Dovizioso
2. Marc Marquez
3. Carl Crutchlow
4. Aelx Rins
5. Valentino Rossi
6. D Petrucci
7. M. Vinales
8. Mir
9. Nakagami
10. Espargaro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya