SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

ilustrasi foto: google image

ilustrasi foto: google image

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

GARUT- Seorang aktivis pecinta alam dan juga relawan bencana alam, warga kampung Pataruma, Pataruman, Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Ade Darma, 35,  ditemukan tewas mengenaskan. Ade tewas dengan sejumlah luka bacokan dibagian kepala dan tangan.

Jenazah ditemukan warga di Sungai Cinangka sungai di Jalan raya Bayongbong, Kampung Cisitu, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilawu Garut.

“Korban sempat terbawa arus sejauh 50 meter, kemudian tersangkut disemak-semak disungai Cinangka”, ujar Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Yusuf Hamdani, kepada wartawan, Sabtu (14/1/2012).

Pada bagian kepala dan tangan korban terdapat sejumlah luka bacokan yang diduga dilakukan oleh pelaku. “Jika melihat luka, ini bekas sabetan senjata tajam dan luka benda tumpul”, kata Yusuf.

Menurut Yusuf, pihaknya belum bisa memastikan motif pelaku menghabisi Ade. Hingga saat ini polisi masih terus melakukan penyelidikan.

“Kita belum bisa memastikan apakah ini korban penganiyaan biasa atau korban perampokan “, katanya.

Dari tempat kejadian perkara (TKP) polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa satu unit sepeda motor, bambu dan linggis serta kalung perak.

“Ini semua kami temukan tidak jauh dari jenazah korban, hanya untuk senjata tajam hingga saat ini belum kami temukan”, pungkasnya. detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya