SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pebasket LA Lakers, Kobe Bryant, melakukan slam-dunk pada pertandingan melawan Golden State Warriors di Staples Center, Los Angeles, Sabtu (10/11/2012) pagi WIB. JIBI/SOLOPO/Reuters

LOS ANGELES—Pemecatan pelatih Mike Brown tampaknya tak berdampak buruk bagi Los Angeles Lakers. Sesaat setelah Brown didepak, semangat para pemain Lakers justru terpacu.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Lakers justru meraih hasil positif keduanya sepanjang musim ini. Lakers sukses melumat Golden State Warriors 101-77 di Staples Center, Sabtu (10/11/2012) pagi WIB.

Brown dipecat setelah dianggap gagal membawa Lakers tampil mentereng. Dengan belanja pemain yang cukup besar dan bermaterikan para pemain veteran kelas atas, Lakers terpuruk dengan rekor 1-4 (menang-kalah) dan tak pernah menang pada setiap laga pramusim.

Namun, pascadipecatnya Brown, para pemain Lakers justru menunjukkan semangat baru. Meski hanya ditangani pelatih sementara, Bernie Bickerstaff, Lakers mampu memperlihatkan dominasinya.

Setelah mengakhiri kuarter pertama dengan keunggulan tipis 23-22, Lakers langsung tancap gas di tiga kuarter tersisa. Lakers sulit terkejar dan meninggalkan lawannya dengan selisih keunggulan 24 poin.

Shooting guard, Kobe Bryant, tampil sebagai inspirator kemenangan Lakers. Bryant mencetak skor tertinggi dengan 27 poin, sembilan rebound dan tujuh assist.

“Kami hanya perlu fokus dengan eksekusi, Ini tentang bermain lepas dan berusaha keras,” ujar Bryant kepada wartawan seusai pertandingan dilansir Reuters.

“Kami benar-benar bermain lepas di sana dan bermain nyaris seperti memegang kendali,” imbuh pemain yang 14 kali masuk NBA All-Stars ini.

Menyusul Bryant adalah Pau Gasol. Center asal Spanyol ini menyumbang 14 poin dan 16 rebound. Sedang, Jordan Hill yang masuk dari bangku cadangan juga memberi kontribusi besar dengan 14 poin.

Di sisi Warriors, Stephen Curry tampil sebagai penyumbang terbesar dengan 18 poin, tiga rebound dan lima assist. Sedang Klay Thompson membuntuti Curry dengan donasi 15 poin dan dua rebound.

Meski puas dengan penampilan Lakers di bawah penanganan pelatih sementara , Bickerstaff, namun tak bisa ditutupi para fans menginginkan pelatih baru segera didatangkan. Ini terlihat saat para fans Lakers meneriakan nama Phil Jackson.

Phil merupakan pelatih Lakers yang pernah mempersembahkan lima gelar juara. Para fans Lakers menginginkan Phil kembali menangani Bryant Cs.

Hasil Pertandingan NBA, Sabtu (10/11/2012) WIB
Milwaukee     101 WASHINGTON   91
Brooklyn      107 ORLANDO      68
Philadelphia  106 BOSTON       100
NY KNICKS     104 Dallas       94
Miami         95  ATLANTA      89
MEMPHIS       93  Houston      85
NEW ORLEANS   107 Charlotte    99
OKLAHOMA CITY 105 Detroit      94
MINNESOTA     96  Indiana      94
PHOENIX       107 Cleveland    105
San Antonio   97  SACRAMENTO   86
DENVER        104 Utah         84
LA LAKERS     101 Golden State 77

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya