SOLOPOS.COM - Kelompok musik humor Pecas Ndahe beraksi menghibur penonton di Taman Budaya Jawa Tengah (TBJT) atau Taman Budaya Surakarta (TBS) di Kentingan, Jebres, Solo, beberapa waktu lalu. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)


Pecas Ndahe beraksi menghibur penonton di Taman Budaya Surakarta (TBS) di Kentingan, Jebres, Solo, beberapa waktu lalu. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Tiga kelompok musik humor asal Solo, Pecas Ndahe, Paroden Basah dan Aurat Sarap bakal ngumpul di perhelatan ultah ke-9 Mongol Communication yang diberi tajuk Ah Klengers, Kamis (21/6/2012) di GOR Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS).

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Selain itu masih ada komedian Parman Sulap, Ben Jovi, Hera Bibi Dasima dan Londo Nyiur Melambai ikut melengkapi acara yang dijamin super ngakak itu.

“Acara ini sebagai ungkapan syukur Mongol Communication dapat bertahan hingga tahun ke-9, dan kami sudah lama tidak bikin acara di kampus, sudah lima tahun tidak menghibur anak-anak kampus,” kata Mohammad Luthfi, Owner Mongol Communication saat bertemu Solopos.com di Griya Solopos, baru-baru ini.

Menurutnya, acara yang juga dihadiri Wawin Lawra ini akan memadukan kostum superhero lokal dan superhero dunia. Sebelumnya, Mongol Communication menghelat acara musik humor berjudul Idola Cilik Menthik (2008), Laskar Nglangi (2009), Yolanda Termehek-Mehek (2010), Gobyos in Paradise (2011) dan Negeri 5 Merana (2012).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya