SOLOPOS.COM - Putri Kylie Jenner (Instagram @kyliejenner)

Foto Kylie Jenner bersama anaknya mencatatkan rekor paling banyak di-like.

Solopos.com, SOLO – Kylie Jenner baru saja melahirkan anak pertamanya, 1 Febuari 2018 lalu. Beberapa hari kemudian, adik kandung Kendall Jenner tersebut membagikan foto anaknya di Instagram pribadinya, @kyliejenner.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Postingan Kylie Jenner mendapat respons besar dari warganet. Fotonya memecahkan rekor paling banyak disukai di Instagram mengalahkan rekor Beyonce sebelumnya.

stormi webster ??

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Dilansir Antara dari Huffington Post, Selasa (8/2/2018),  ibu baru dari bayi perempuan bernama Stormi Webster itu kini mendapat banyak likes di Instagram, lebih dari 14 juta, hanya sehari setelah mengunggah foto pertama putrinya. Foto pertama Stormi ini memperlihatkan bayi perempuan berbusana pink memegang jempol Kylie.

Pemilik lini kecantikan ini juga berhasil mengumpulkan 60 juta penonton untuk video 11 menit berisi proses kehamilan yang diunggahnya di Youtube sehari sebelumnya.

Beyonce sebelumnya memecahkan rekor dengan 11,2 juta penonton pada 2017 saat dia mengumumkan lewat Instagram bahwa dia sedang mengandung anak kembar. Setelah ada berbagai spekulasi tentang kehamilan Beyonce, sang penyanyi akhirnya mengunggah foto ikonik berisi dirinya memegang perut dengan latar belakang bunga-bunga.

Baca juga:

Meskipun demikian, Kylie bukanlah orang pertama yang memecahkan rekor Beyonce. Sebelumnya, pesepakbola Cristiano Ronaldo juga mendapatkan likes lebih banyak, 11,3 juta, di Instagram saat mengunggah fotonya bersama sang kekasih setelah melahirkan anak kembar.

“Semakin banyak pesohor dunia yang beralih ke Instagram untuk berbagi momen personal, dan memberi kebahagiaan dan keriaan di komunitas Instagram,” kata perwajilan Instagram dalam pernyataan mengenai unggahan Kylie Jenner seperti dilansir Huffington Post.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya