SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Atta Halilintar masih menjadi YouTubers nomor wahid di Indonesia. Atta baru saja mengumumkan kalau channel YouTube-nya sudah memiliki lebih dari 10 juta subscriber. Kebahagiaan Atta Halilintar itu ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya, @attahalilintar, Selasa (5/2/20119).

Dalam foto yang ia unggah di Instagram, Atta Halilintar terlihat menunjukkan laptop yang di layarnya tertulis namanya dan angka 10.000.057, yang merupakan jumlah subscriber Youtube-nya. Namun, Atta Halilintar mengunggah foto tersebut sambil berbaring di atas ranjang sebuah rumah sakit. Tangan cowok 24 tahun itu pun tertancap selang infus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak ada ekspresi berlebihan seperti biasanya, bahkan wajah Atta masih terlihat pucat. Ini karena mungkin kondisi sulung Gen Halilintar ini badannya kurang fit. Namun dari caption yang dituliskan, jelas itu menunjukkan kalau dirinya sangat terharu dan bahagia. “[Emotikon nangis] Alhamdulillah Sejarah Youtube Asia Tenggara. Maaf kalau aku banyak salah kata dan belum jadi orang baik. Doain Aku ya,” ungkap Atta Halilintar.

Meskipun harus merayakan pencapaian 10 juta subscriber di rumah sakit, Atta Halilintar tak lupa mengucap syukur dan berterima kasih kepada semua pihak.

Lewat Instagram Story-nya, ia juga terlihat mengungkapkan isi hatinya pada sang ibu tercinta.

“Love You Mommy @genifaruk,” tulis Atta Halilintar.

Tentunya dengan pencapaian luar biasa Atta Halilintar ini, banyak pihak yang mengucapkan selamat baik dari sahabat maupun netizen.

“Congratrs king,” komentar Ria Ricis.

“Congrats!!” tulis Jess No Limit.

“Congrats man, gw bentar lagi 1/10 nya elu dan itu pun gw bangga,” komentar Boy William.

“GAS,” komentar Young Lex.

“Mantap Bang Atta, semoga cepat sembuh, otw 20.000.000,” doa seorang netizen.

Atta Halilintar menduduki puncak teratas sebagai YouTubers dengan pemilik subscriber terbanyak. Di bawahnya ada Ria Rici dengan 9,6 juta dan Raditya Dika 6 juta, RANS Entertainment 4,3 juta dan Deddy Corbuzier 3,2 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya