SOLOPOS.COM - Elma Theana. (Instagram/@elmatheana)

Solopos.com, SOLO-Kabar tidak mengenakan datang dari artis Elma Theana yang dikabarkan mengalami rugi hingga Rp1 miliar setelah tidak jadi wedding organizer (WO) Venna Melinda dan Ferry Irawan. Benarkah kabar tersebut?

Elma Theana sudah putus tidak menjadi WO pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Calon pengantin tersebut memilih untuk melaksanakan akad secara sederhana di Bali tanpa memakai WO Elma Theana. Tidak akan ada resepsi besar-besaran di Jakarta.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Elma Theana dikabarkan rugi Rp1 miliar lantaran telah mempersiapkan semua rangkaian acara pernikahan untuk Venna Melinda dan Ferry Irawan. Dia sudah memesan gedung, baju pengantin, hingga make up artist ternama. Sementara Ferry Irawan dan Venna Melinda terlihat justru tidak mempedulikan hal itu.

Baca Juga:  Dikabarkan Mundur Jadi WO Venna Melinda, Begini Jawaban Elma Theana

“Nggaklah. Di sini kami melakukan keikhlasan dan memberikan yang terbaik. Pastinya nggak ada yang namanya hitungan untung dan rugi untuk sahabat,” papar Elma Theana saat ditanya tentang kerugian yang dia alami di kanal Youtube Indosiar berjudul Pecah Kongsi Dengan Venna Melinda & Ferry, Elma Rugi 1M | Hot Issue 2022 seperti dikutip pada Minggu (20/2/2022).

Sebelum dikabarkan rugi Rp1 miliar, Elma Theana mengaku bersyukur banyak pihak yang mau melakukan endorsement untuk pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda yang jumlahnya mencapai Rp1 miliar. “”Sudah banyak orang yang kerja sama sama kita untuk mendukung Venna dan Ferry. Alhamdulillah nilainya fantastis juga, udah mencapai Rp1 miliar,” paparnya.

Namun semua kerja sama itu harus dibatalkan lantaran Ferry Irawan dan Venna Melinda memilih mengadakan acara sederhana di Bali. Padahal Elma telah menyusun sejumlah rangkaian acara seperti pengajian, siraman, hingga ngunduh mantu di Jakarta. “Banyak sekali pengorbanan kami di sini. Tapi kami melihatnya ya sudahlah ini konsekuensi pekerjaan” ujar Elma Theana.

Baca Juga: Venna Melinda dan Ferry Irawan Bakal Menikah Maret 2022

Kendati banyak sekali pengorbanan untuk acara pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan, Elma Theana tak mau membicarakan berapa nominal kerugian yang ditanggungnya. Sementara menurut kakak Elma Thena, Rency Milano,  mulai gedung, dekorasi, make up, semua benar-benar free tapi ada biaya-biaya yang harus dikeluarkan. “Dan semua itu ditanggung saya,” ujarnya.

Menurut Elma Theana sebenarnya bukan dari WO yang mengundurkan diri. “Dari pembicaran-pembicaraan kami dengan sesuatu hal. Dari Ferry mengatakan bahwa rencananya disederhanakan saja yaitu tetap melaksanakan rangkaian akad nikah secara sederhana saja di Bali. Seluruh rangkaian acara mulai dari pengajian, siraman, ngunduh mantu itu ditiadakan,” tuturnya.

Baca Juga: Venna Melinda Tanggapi Kedekatan Kembali Verrel dan Natasha Wilona

“Karena permintaan Ferry seperti itu, kami sebagai WO tetap mengikuti. Tetap melaksanakan akad nikah di Bali tanpa WO,” jelasnya.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya