SOLOPOS.COM - Ilustrasi (dok harianjogja.com)

Ilustrasi (dok harianjogja.com)

SLEMAN—Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl.Ringroad Barat, Nogotirto, Gamping Sleman. Gara-gara ban pecah,  mobil Pikap bermuatan buah papaya terbalik, Jumat (5/10/2012) siang, sekitar pukul 10.00 WB.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Akibat kecelakaan tunggal tersebut pengemudi picap, Wawan, 47, warga Magelang, Jawa Tengah dan satu orang penumpangnya Sugeng, 40, mengalami luka luka lebam ditangan. Ribuan buah papaya pun berhamburan di tengah jalan.

Panit Lantas Polsek Gamping Ipda Sarjiyo memaparkan, peristiwa kecelaan itu bermula mobl Pikap bernomor polis AB 9139 BN itu melaju dari arah Perempatan Jombor ke Gamping. Sampai di Desa Nogitirto, tiba-tiba ban belakang sebelah kanan pecah. Kendaraan pun oleng karena pengemudi tidak bisa mengendalikannya.

“Mobil baru berhenti setelah menabrak devider [pembatas jalan] dan terbalik,” paparnya saat dikonfirmasi Harian Jogja.

Ditambahkan Sarjiyo, pihaknya langsung melakukan olat Tempat Kejadan Perkara (TKP) setelah mendapat informasi. Sebagain mengatur lalu lintas karena jalan tertutup dengan buah papaya. “Satu jam kemudian mobil baru bisa dievakuasi,” kata Sarjiyo.

Mengetahui kendaraan terbalik, beberapa warga sekitar TKP berhamburan keluar untuk melihat proses evakuasi, sebagain warga lainnya ada yang mengabadikan kejadian itu dengan kamera ponsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya