SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Solopos.com)–Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Boyolali mencanangkan hari ber-Muhammadiyah pada pekan ke-5 setiap bulan.

Pencanangan itu didasarkan atas minimnya keteladanan di Indonesia. Sehingga, PDM Boyolali memandang perlu menggelorakan spiritualiasi yang lebih transformatif.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua Lembaga Hikmah dan Kebijakan Publik PDM Boyolali, Pujiono, mengatakan pencanangan itu berdasarkan hasil rapat PDM, Sabtu (17/9/2011), di Gedung Muhammadiyah Boyolali.

Ekspedisi Mudik 2024

“Setelah ada kesepakatan itu, kami akan sosialisasikan dengan surat edaran ke seluruh Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) untuk ditindaklanjuti dalam kegiatan nyata,” ujarnya kepada Espos, Minggu (18/9/2011).

Pujiono menambahkan dalam gerakan itu, warga Muhammadiyah, bisa menggelar pengajian di tiap PCM dan melibatkan seluruh keluarga besar Muhammadiyah, pembinaan mental spiritual bagi karyawan amal usaha dan memberikan keteladanan dan kepemimpinan bagi setiap warga Muhammadiyah.

(fid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya