SOLOPOS.COM - Wardoyo Wijaya (Rudi Hartono/JIBI/Solopos)

PDIP Sukoharjo kembali dipimpin Wardoyo Wijaya yang terpilih dalam konfercab.

Solopos.com, SUKOHARJO – Konferensi Cabang (Konfercab) DPC PDIP di Kantor DPD PDIP Jawa Tengah di Semarang, Kamis (19/3/2015), memilih Wardoyo Wijaya kembali menduduki kursi Ketua DPC PDIP Sukoharjo untuk lima tahun mendatang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Wardoyo saat dihubungi , Kamis, mengklaim konfercab berlangsung lancar, tertib, dan aman. Seluruh pengurus DPC dan Pengurus Anak Cabang (PAC) hadir dalam konfercab.

Pada kesempatan itu semua sepakat memilih Wardoyo untuk kembali memimpin DPC untuk periode 2015-2020 secara aklamasi.

Sebelumnya DPP PDIP merekomendasikan tiga nama sebagai calon Ketua DPC PDIP Sukoharjo untuk bersaing yakni Wardoyo, Wawan Pribadi, dan Nurjayanto.

Pada kesempatan itu Wawan Pribadi terpilih sebagai Sekretaris dan Nurjayanto sebagai Bendahara. Wawan merupakan Ketua Komisi IV DPRD Sukoharjo sedangkan Nurjayanto adalah Ketua DPRD Sukoharjo.

“Tadi [Kamis] kami langsung dilantik Wakil DPD PDIP Jateng, Nuniek Sriyuningsih, yang sudah mendapat mandat dari DPP [Dewan Pimpinan Pusat],” kata Wardoyo.

Sementara itu, Bendahara DPC PDIP terpilih, Nurjayanto, menyambut baik terpilihnya kembali Wardoyo sebagai ketua.

“Tentang program internal, kami merencanakan pembelian tanah untuk dibangun kantor PAC-PAC. Sebelumnya kantor PAC berada di masing-masing rumah Ketua PAC. Ini sangat memungkinkan direalisasikan karena kami memiliki dana Rp1,2 miliar,” ucap Nurjayanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya