SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menyatakan upaya memperkuat saksi dan pengawas pemilu kini menjadi prioritas Partai Koalisi Indonesia Kerja dan TKN Jokowi-Ma’ruf selama masa tenang kampanye.

“Banyak selebaran gelap agar rakyat tidak usah datang karena Pak Jokowi sudah menang. Itu bisikan menyesatkan,” ujarnya dalam keterangan resmi, Minggu (14/4/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kemenangan Pak Jokowi-KH Ma’ruf Amin diperoleh melalui setiap kemenangan di TPS. Karena itulah perkuat saksi. 10 Saksi Parpol KIK dan 2 saksi pilpres, ditambah partisipasi aktif relawan, menjadi bagian energi kemenangan,” tambah Hasto.

Dalam kesempatan menjelang Hari-H pemungutan suara, Hasto sebagai perwakilan parpol KIK dan Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf juga menyampaikan permohonan maaf. Dia juga mengucapkan terima kasih atas energi yang diberikan para relawan selama masa kampanye digelar.

“TKN Jokowi-KH Ma’ruf Amin mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan, masyarakat, para tokoh, dan seluruh elemen Parpol KIK sehingga kampanye Paslon 01 dapat menampilkan kegembiraan politik, dan politik kebenaran guna meneguhkan bahwa Putih adalah Kita,” ujar Hasto.

“Kampanye Rapat Umum di Gelora Bung Karno cermin kuatnya dukungan rakyat yang mendambakan pemimpin baik, penuh karya dan prestasi, serta berdedikasi bagi kemajuan ibu pertiwi. Mari kita kawal jalan kemenangan Pak Jokowi-KH Ma’ruf Amin. TKN Paslon 01 meminta maaf sekiranya di dalam penyelenggaraan pemilu tersebut terdapat hal-hal yang kurang berkenan,” tutup Hasto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya