SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Penetapan Nazriel Irham alias Ariel sebagai tersangka dalam kasus video porno yang diduga diperankannya bersama Luna Maya dan Cut Tari, mengundang banyak pertanyaan.

Sekretaris Jenderal PDIP Tjahjo Kumolo mempertanyakan mengapa hanya Ariel yang dibidik kepolisian sebagai tersangka. Padahal, menurut dia, perbuatan mesum tersebut tidak hanya dilakukan vokalis band Peterpan tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melainkan melibatkan dua orang atau lebih, yang sama-sama melakukannya secara sadar. “Kalau benar Ariel ditetapkan sebagai tersangka, kenapa hanya dia yang tersangka? Kan perbuatan mesum tersebut tidak dilakukan hanya seorang tapi melibatkan dua atau lebih dari dua orang, yang sama-sama melakukannya dengan sadar,” imbuh Tjahjo di Jakarta, Selasa (22/6).

Ia menegaskan, apapun proses hukum harus tetap berjalan. Siapa pelaku dan pengedar harus diusut sampai tuntas.

“Polisi harus cepat menuntaskan masalah ini. Jangan dibiarkan berlarut-larut. Kalau satu sudah ditetapkan, lainnya masak dibiarkan,” tandas Tjahjo.

inilah/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya