Solopos.com, BOGOR — Ketua DPP PDI Perjuangan Tri Rismaharini bersama Ketua DPD PDI-P Jawa Barat Ono Surono dan Anggota DPR RI Fraksi PDI-P Adian Napitupulu mengecek unit kelengkapan mobil ambulan pada peresmian pelepasan tim medis keliling desa di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/8/2022).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

PDI Perjuangan melepas tim medis keliling desa yaitu dokter dan perawat serta tim teknis lapangan yang secara marathon melakukan pemeriksaan kesehatan, pengobatan dan pemberian kaca mata baca gratis selama 219 hari di 435 desa di Kabupaten Bogor dengan target 130.000 orang serta melibatkan 43 mobil ambulance dan mini bus klinik berjalan.

 

Ketua DPP PDI Perjuangan Tri Rismaharini (kanan) bersama Ketua DPD PDI-P Jawa Barat Ono Surono (kiri) dan Anggota DPR RI Fraksi PDI-P Adian Napitupulu (tengah) melihat kelengkapan mobil ambulans pada peresmian pelepasan tim medis keliling desa di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/8/2022). (Antara/Yulius Satria Wijaya)

 

PDI Perjuangan melepas tim medis keliling desa yaitu dokter dan perawat serta tim teknis lapangan yang secara marathon melakukan pemeriksaan kesehatan, pengobatan dan pemberian kaca mata baca gratis selama 219 hari di Kabupaten Bogor. (Antara/Yulius Satria Wijaya)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi