SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KULONPROGO—DPC PDIP Kulonprogo akan memberikan penghargaan bagi tim sukses Hasto Wardoyo-Sutedjo yang kini berhasil menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kulonprogo periode 2011-2016. Mereka akan memberikan 12 ekor sapi yang dibagi untuk setiap tim di TPS.

”Mereka sudah bekerja keras. Sudah seharusnya mereka mendapatkan penghargaan,” ungkap Tony Hari Prasetya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kulonprogo, Ranu (5/10).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut dia, pemberian sapi tersebut selain sebagai penghargaan terhadap kinerja tim sukses, juga merupakan wujud kepedulian PDI Perjuangan terhadap pemberdayaan masyarakat. ”Dengan memberikan sapi, kami berharap, masyarakat bisa memeliharanya. Apalagi ini menjelang Idul Adha,” ujarnya.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kulonprogo, Istana mengatakan, pihaknya akan membagikan 1 ekor sapi kepada setiap tim TPS di masing-masing kecamatan. ”Jadi total semuanya adalah 12 ekor sapi,” ungkapnya.

Selain sapi, pihaknya juga akan memberikan beasiswa pada tiga kecamatan yang saat Pilkada lalu bisa memperoleh suara prosentase tertinggi bagi pasangan Hasto-Tejo. ”Beasiswa ini untuk kader pendamping dari departemen DPD yang bertugas di setiap kecamatan,” ungkapnya.

Penghargaan tersebut akan diberikan pada Jumat (7/10) esok di DPC PDI Perjuangan.(Harian Jogja/Arief Junianto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya