SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Ketua DPRD Kota Semarang Periode 2014-2019 Supriyadi kemungkinan tidak lagi menduduki jabatan sama setelah DPD PDIP Kota Semarang tidak mengusulkannya ke DPP untuk menduduki posisi ketua DPRD periode 2019-2024.

“Ada tiga nama yang kami usulkan ke DPP,” kata Ketua DPD PDIP Kota Semarang Hendrar Prihadi seusai pelantikan DPRD Kota Semarang periode 2019-2024 di Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (14/8/2019).

Promosi BRI Pastikan Video Uang Hilang Efek Pemilu untuk Bansos adalah Hoaks

Ketiga nama itu masing-masing Kadarlusman, Rukiyanto, dan Joko Susilo. Menurut dia, penunjukan kader yang akan menduduki posisi sebagai Ketua DPRD tersebut merupakan wewenang DPP PDIP. PDIP menguasai 19 kursi dari total 50 anggota DPRD Kota Semarang.

Kepada para wakil rakyat dari PDIP tersebut, Hendrar Prihadi meminta mereka menjalankan tugas sesuai fungsinya dan menjaga integritas. “Semua menyoroti, semua akan memantau. Kalau menjalankannya sesuai dengan tupoksi, semua akan selamat,” kata Wali Kota Semarang ini.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya