SOLOPOS.COM - PELATIHAN IT--Anggota Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Boyolali mengikuti pelatihan informasi teknologi (IT), di SMK Muhammadiyah 4 Boyolali, Selasa-Rabu (26-27/6/2012). (JIBI/SOLOPOS/Nadhiroh)

PELATIHAN IT--Anggota Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Boyolali mengikuti pelatihan informasi teknologi (IT), di SMK Muhammadiyah 4 Boyolali, Selasa-Rabu (26-27/6/2012). (JIBI/SOLOPOS/Nadhiroh)

BOYOLALI–Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Boyolali menyelenggarakan pelatihan informasi teknologi (IT), di SMK Muhammadiyah 4 Boyolali, Selasa-Rabu (26-27/6/2012). Acara digelar bekerjasama dengan PT Telkom Cabang Boyolali itu dalam rangka Milad ke-98 Aisyiyah dan untuk peningkatan SDM.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Sekretaris PDA Boyolali, Hj Siti Fadlilah SPd mengatakan pelatihan IT itu dilaksanakan dalam dua tahap dan pesertanya sebanyak 20 orang per hari. Peserta itu berasal dari Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) se-Kabupaten Boyolali.

Ekspedisi Mudik 2024

“Harapannya, dengan pelatihan IT itu pengiriman informasi atau berita lebih cepat,” kata Fadlilah saat ditemui Solopos.com pada sela-sela acara, Selasa (26/6/2012).

Materi pada pelatihan itu adalah cara memanfaatkan dan mengoperasikan internet yang baik dan benar serta melatih pembuatan sosial network.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya