SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Politisi Partai Demokrat (PD) yang tergabung dalam tim pencari fakta (TPF) kasus Nazaruddin siap bersaksi di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Setelah Waketum PD, Max Sopacua diperiksa, akan ada sejumlah anggota lain yang akan memberi keterangan, terkait pengakuan Nazaruddin dan Angelina Sondakh. Max hari ini, Sabtu (23/6) mengatakan, sikap kooperatif pihaknya kepada KPK terkait pemeriksaan itu bukan tanpa alasan. Sepenuhnya merupakan bagian dari niatan PD guna menuntaskan semua hal, termasuk isu-isu dugaan korupsi.

Seperti diberitakan sebelumnya, saat kasus Nazaruddin terungkap ke publik pada 2011 lalu, Tim PD bergerak cepat membentuk tim pencari fakta untuk membantu kinerja KPK dalam mengusut kasus korupsi di tubuh PD. Dan salah satu yang telah dilakukan TPF adalah meminta keterangan Nazaruddin dan Angie. [dtc/rda/bet-mg]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya