SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Partai Demokrat (PD) menyayangkan sikap Iwan Piliang yang mengungkap hasil wawancaranya dengan M Nazaruddin via Skype ke media. Tindakan ini dinilai PD bakal menyulitkan kepolisian untuk mengusut. Sekretaris Divisi Pembinaan Anggota DPP PD Roy Suryo mengatakan, menggali informasi dari hasil rekaman wawancara sangat sulit dilakukan. Hal paling strategis bisa dilakukan adalah mengambil keterangan Iwan Piliang dan mengecek komputernya. Roy yakin polisi bisa menemukan tempat persembunyian Nazaruddin.

Sebelumnya dari tempat persembunyiannya, Nazaruddin kembali muncul ke media. Kali ini ia berani tampil secara audio visual melalui wawancara lewat Skype dengan aktivis media sosial Iwan Piliang. Rekaman wawancara Iwan disiarkan MetroTV, Jumat (22/7) malam. Nazaruddin nampak mengenakan topi anyaman berwarna coklat dan memiliki baju putih. Nazaruddin dikabarkan berada di sebuah negara di Amerika Latin. Kolega Nazaruddin di Partai Demokrat (PD), Roy Suryo, yakin Nazaruddin memang berada di benua itu. Roy mengetahui keberadaan Nazaruddin dari hasil analisisnya terhadap wawancara Metro TV dengan Nazaruddin pada Rabu (20/7) sore. Roy pun mengaku sudah menyampaikan temuannya itu kepada pihak yang berwenang. Dia menyebutkan, dalam wawancara lewat Skype, terdengar di latar suara Nazaruddin suara orang berbicara dengan logat Amerika Latin. [dtc/lia]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya