SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Max Sopacua

Jakarta (Solopos.com)– Partai Demokrat (PD) belum mengetahui bila salah satu menteri Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan dicopot. Namun bila hal itu benar, PKS diminta untuk legawa menerima keputusan itu.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

“Kalau memang itu benar, mereka harus legawa. Kalau legawa itu menunjukan komitmen mereka untuk mengikuti SBY dengan program-programnya,” ujar Wakil Ketua Umum PD Max Sopacua, Jumat (14/10/2011).

Menurut anggota Komisi I DPR ini, reshuffle yang dilakukan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) semata-mata untuk memperbaiki kinerja kabinet. PKS diminta untuk tidak apriori dengan reshuffle.

“Jadi PKS jangan apriori, bahwa reshuffle ini untuk menyingkirkan mereka. Kita saja legawa kalau ada kader kami yang direshuffle,” terangnya.

Terkait Rapimnas yang akan dilakukan PKS menyikapi reshuffle, Max enggan memberikan komentar. Menurutnya itu adalah hak partai politik.

“Ya silakan saja, itukan dapur rahasia mereka. Itu hak dari PKS,” pungkasnya. dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya