SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA–Jakarta DPP PD resmi memberhentikan dua kader bermasalah yakni Angelina Sondakh dan Sudewo dari DPP PD. Pemberhentian dua kader ini disepakati dalam rapat pleno DPP PD pada Kamis (23/2/2012) kemarin.

Angelina Sondakh menjadi tersangka kasus suap wisma atlet. Sedangkan Sudewo merupakan Ketua DPP PD bidang organisasi dan kaderisasi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“DPP PD pleno Kamis 23 Februari, salah satu keputusannya adalah menindaklanjuti rekomendasi DK yaitu memberhentikan AS dan Sudewo dari jabatannya sebagai pengurus di DPP,” kata Jubir PD, Andi Nurpati, dalam pesan singkat kepada wartawan, Jumat (24/2/2012).

Menurut Andi Nurpati, saat ini DPP PD sedang mencari penggantinya. Belum ada keputusan siapa wasekjen pengganti posisi yang ditinggalkan Angelina Sondakh.

“Tentu yang sanggup laksanakan tugas sebagai wasekjen,” kata Andi Nurpati.

Apakah penggantinya adalah anggota Komisi IX DPR dari PD Nova Riyanti Yusuf? Ataukah dari kalangan artis lagi seperti Angelina Sondakh?

“Kita tunggu saja, pimpinan harus diberi waktu dan kesempatan mencari figur yang tepat,” ucapnya.

 

(detikcom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya