SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA: Dewan Kehormatan PD akan memeriksa secara khusus anggota Komisi X DPR dari PD, Angelina Sondakh terkait dugaan keterlibatannya dalam kasus suap Kemenpora. Angelina Sondakh akan diperiksa secara khusus setelah pulang dari Belanda.

“Karena ini menyangkut harkat dan martabat partai, kami akan meminta keterangan dari berbagai pihak, termasuk Angelina Sondakh,” ujar Sekretaris Dewan Kehormatan PD, Amir Syamsuddin, Selasa (10/5).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara ini Dewan Kehormatan baru berkomunikasi melalui telepon. Amir berharap mendapat informasi lengkap terkait dugaan suap terhadap Angie langsung sumbernya.

“Angie pun sumber beritanya kemarin itu kan bukan dari KPK, bukan dari saksi hukum yang resmi. Tetapi Dewan Kehormatan akan menyikapi dengan serius karena ini menyangkut martabat partai,” jelas Amir.

Sebelumnya, Amir menuturkan, Bendahara Umum PD Muhammad Nazaruddin telah diperiksa secara intensif selama tiga jam. Saat ini, ia tengah menunggu testimoni dari Nazaruddin. Demikian kepada Angie, Dewan Kehormatan akan melakukan pemeriksaan yang sama.

“Kalau informasi dari penegak hukum resmi tentu akan dijadikan dasar untuk pemeriksaan selanjutnya,” tandasnya.(dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya