SOLOPOS.COM - ilustrasi (dok Solopos)

ilustrasi (dok Solopos)

Wonogiri (Solopos.com)--Pengurus Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Ngadirojo, pegawai Dinas Sosial (Dinsos) Wonogiri dan difabel di Wonogiri menggelar halalbihalal pada waktu dan tempat terpisah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengurus PCM Ngadirojo menggelar kegiatan di Masjid Al Ikhsan, Kenteng, Ngadirojo, Kamis (8/9/2011) malam sedangkan Dinsos mengadakan kegiatan serupa di aula kantor setempat, Kamis pagi.

Salah seorang panitia yang juga pengurus PCM Ngadirojo, Didik Suryono mengatakan, silaturahmi digelar agar komunikasi di antara pengurus semakin kompak.

“Keberadaan PCM Ngadirojo masih baru, belum genap seusia umur tanaman jagung sehingga butuh bimbingan dan koordinasi. Salah satunya dengan halalbihalal,” ujarnya.

Sebelumnya mantan Kepala Dinsos Wonogiri, Suharno menjelaskan, halalbihalal diikuti semua pegawai dan PSK (pekerja sosial kecamatan) se-Wonogiri.

“Hiburan, menampilkan grup musik difabel binaan Dinsos. Keterlibatan difabel agar tidak terjadi kesenjangan di antara kami. Apalagi salah satu ciri manusia adalah makhluk sosial yang saling membutuhkan.”

(tus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya