SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Grobogan (Solopos.com)–Pengurus PBVSI Kabupaten Grobogan mulai mempersiapkan seleksi pemain putra dan putri kelahiran tahun 1991. Seleksi ini ditujukan untuk membentuk kerangka tim bola voli Porprov 2013.

“Hasil rapat jajaran pengurus PBVSI Kabupaten Grobogan menyepakati pembentukan kerangka tim bola voli untuk Porprov 2013 dengan menggelar seleksi pemain kelahiran 1991,” terang Ketua PBVSI Kabupaten Grobogan Susanto SH, Rabu malam (27/7/2011), di ruang rapat Setda Grobogan.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Dalam rapat jajaran pengurus PBVSI tersebut, lanjut Susanto, muncul sejumlah masukan mengenai pembentukan tim bola voli untuk Porprov 2013 di Banyumas. Mengingat Kabupaten Grobogan merupakan pemegang medali emas untuk voli putra.

“Sesuai program dari PBVSI membentuk tim bola voli untuk Porprov 2013, sebaiknya digelar kompetesi antarklub bola voli yang ada di Kabupaten Grobogan,” jelas Heri salah satu pengurus PBVSI bidang kompetisi.

Selain untuk mencari sejumlah pemain yang akan masuk tim bola voli baik putra, putri dan voli pantai, menurut Heri, kompetisi tersebut juga untuk menginventarisir klub bola voli yang ada di Kabupaten Grobogan.

(rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya