PBVSI siapkan seleksi pemain untuk Porprov 2013

Grobogan (Solopos.com)--Pengurus PBVSI Kabupaten Grobogan mulai mempersiapkan seleksi pemain putra dan putri kelahiran tahun 1991. Seleksi ini ditujukan untuk membentuk kerangka tim bola voli Porprov 2013.

“Hasil rapat jajaran pengurus PBVSI Kabupaten Grobogan menyepakati pembentukan kerangka tim bola voli untuk Porprov 2013 dengan menggelar seleksi pemain kelahiran 1991,” terang Ketua PBVSI Kabupaten Grobogan Susanto SH, Rabu malam (27/7/2011), di ruang rapat Setda Grobogan.

Dalam rapat jajaran pengurus PBVSI tersebut, lanjut Susanto, muncul sejumlah masukan mengenai pembentukan tim bola voli untuk Porprov 2013 di Banyumas. Mengingat Kabupaten Grobogan merupakan pemegang medali emas untuk voli putra.

“Sesuai program dari PBVSI membentuk tim bola voli untuk Porprov 2013, sebaiknya digelar kompetesi antarklub bola voli yang ada di Kabupaten Grobogan,” jelas Heri salah satu pengurus PBVSI bidang kompetisi.

Selain untuk mencari sejumlah pemain yang akan masuk tim bola voli baik putra, putri dan voli pantai, menurut Heri, kompetisi tersebut juga untuk menginventarisir klub bola voli yang ada di Kabupaten Grobogan.

(rif)


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho