PBVSI Grobogan lakukan reorganisasi

Grobogan (Solopos.com) - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Grobogan melakukan reorganisasi. Terpilih sebagai Ketua Umum PBVSI Grobogan masa bakti 2011-2015, Susanto SH.

Guna memantapkan jajaran pengurus yang baru, pertemuan pertama pun di gelar oleh Ketua Umum PBVSI Grobogan, Jumat malam (20/5). Pertemuan juga dihadiri Dewan Pembina Ir Djasmani, Drs Maryono dan Drs Sutanto. Dalam kesempatan tersebut dibahas pula program jangka panjang dan jangka pendek.

Untuk jangka panjang menurut Susanto, adalah mengupayakan terwujudnya visi dan misi PBVSI Grobogan. Sedang jangka panjang selain menetapkan AD/ART juga inventarisasi dan menertibkan klub bola voli yang ada di Kabupaten Grobogan juga turnamen antar klub.

“Kita berharap dengan inventarisasi ini juga menggelar turnamen akan diperoleh pemain-pemain lokal yang andal untuk persiapan tim menjelang pelaksanaan Porprov 2013 mendatang di Purwokerto, Banyumas,” terangnya. Prestasi bola voli Grobogan lanjut Susanto, menjadi perhatian daerah lain. Apalagi prestasi di Porprov di Solo di mana tim putra meraih emas menjadi tanggungjawab PBVSI untuk mempertahankannya.

“Oleh karena itu kerja keras pengurus PBVSI yang baru dengan semangat bekerja dan keharmonisan yang dijalin kuat akan semakin meningkatkan prestasi bola voli Kabupaten Grobogan,” tegasnya.

rif


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho