SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Pengelola Lumbung Batik Pamong Pengusaha Batik Surakarta (PPBS), Laweyan mengundi hadiah hiburan dari program Lumbung Batik Ceria, Senin (7/3/2011).

Dalam program tersebut dibagikan 20 buah voucher masing-masing bernilai Rp 50.000 untuk pelanggan yang berbelanja di Lumbung Batik Laweyan. Menurut Pengelola Lumbung Batik PPBS Laweyan, Darsono, program tersebut dimulai akhir bulan Desember 2010 dan berakhir pada akhir bulan April 2011.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Program itu bertujuan membagi keuntungan dengan pelanggan. Jadi, setiap pelanggan yang berbelanja barang di Lumbung Batik Laweyan dengan jumlah nominal Rp 50.000 mendapat satu buah kupon dan berlaku kelipatan,” ungkapnya kepada wartawan sebelum mengundi hadiah hiburan.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain itu, ada hadiah utama berupa sepeda motor, televisi LCD 32 inci, lemari es dua pintu dan mesin cuci otomatis yang diundi pada tanggal 1 Mei. Saat dilakukan undian oleh Pengelola Lumbung Batik Laweyan yang disaksikan pegawai dan pemilik stan di tempat tersebut, didapat 20 orang pemenang hadiah hiburan.

Sebagian besar pemenang berasal dari luar Kota Solo yakni Jakarta, Surabaya bahkan Riau. Darsono menambahkan, para pemenang tersebut akan diberi surat pemberitahuan dari Pengelola Lumbung Batik PPBS Laweyan.

(m91)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya