SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Atletik Indonesia (PB PASI) Bob Hasan tak ingin ketinggalan memberikan apresiasi kepada para atlet dan pelatih atletik yang berprestasi di SEA Games 2011. Apalagi, atletik menjadi penyumbang medali emas terbanyak bagi kontingen Indonesia yang menjadi juara umum SEA Games ke-26. Atletik menyumbangkan 13 medali emas, 12 perak dan 11 perunggu di SEA Games. Ini menjadi peningkatan besar dimana pada SEA Games 2009 Laos, Atletik hanya menyumbangkan 7 emas.

Sukses ini dirayakan dalam acara Syukuran dan Apresiasi di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Minggu (27/11). Pada acara ini, pelatih yang mengantarkan atletnya meraih emas mendapatkan bonus 50 juta rupiah, perak 25 juta rupiah dan perunggu 10 juta rupiah. Bagi pelatih yang belum bisa mengantarkan atletnya meraih medali pun PASI masih memberikan bonus 2,5 juta rupiah. Pemerintah juga memberikan bonus kepada pelatih ini berturut-turut yakni 50 juta, 30 juta dan 15 juta rupiah. [vivanews/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya