SOLOPOS.COM - Tontowi/Liliyana (Twitter)

Tontowi/Liliyana akan mendapat bonus dari klubnya, PB Djarum, setelah berhasil meraih emas Olimpiade 2016.

Solopos.com, KUDUS – Bonus untuk Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir atas keberhasilannya meraih medali emas Olimpiade 2016 belum akan berhenti. Setelah mendapat bonus dari Kemenpora dan PBSI, Owi/Butet juga bakal mendapat bonus dari klubnya, PB Djarum.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

PB Djarum akan memberikan sejumlah uang dan rumah untuk Tontowi/Liliyana. Rumah itu berada di perumahan Graha Padma Semarang. Sedangkan untuk jumlah uangnya belum disebutkan berapa besarannya.

PB Djarum sendiri akan mengarak Tontowi/Liliyana di Kudus yang merupakan markas klub tersebut. “Mereka akan diarak menggunakan mobil VW Combi double dek dan diiringi oleh para peraih medali Olimpiade sejak 1992 dan legenda bulu tangkis,” kata Program Associate Bakti Olahraga Djarum Foundation, Abraham Delta Oktaviari, seperti dikutip dari Antaranews, Rabu (31/8/2016).

Para peraih medali Olimpiade lainnya yang akan diarak adalah Alan Budikusuma dan Susi Susanti yang meraih emas di Barcelona 1992, Rexy Mainaky (emas di Olimpiade Atlanta 1996), Denny Kantono/Anthonius Budi Ariantho (perunggu di Olimpiade Atlanta 1996), Minarti Timur (perak di Sydney 2000), serta Maria Kristin Yulianti (perunggu di Beijing 2008).

Legenda bulu tangkis Liem Swie King, Christian Hadinata, serta Hariyanto Arbi juga turut dikirab bersama pelatih Tontowi/Liliyana, Richard Mainaky. Mereka semua akan diarak mengelilingi Kudus dan akan melewati beberapa tempat bersejarah.

Kehadiran Tontowi/Liliyana bersamaan dengan digelarnya acara Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2016. Untuk menyemangati peserta, Tontowi/Liliyana pun akan hadir pada pembukaan final Audisi Umum, Jumat (2/9/2016).

“Nanti mereka akan turut memantau bersama para legenda yang menjadi tim pencari bakat,” terang Abraham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya