SOLOPOS.COM - Dinar Candy. (Instagram/@dinar_candy)

Solopos.com, JAKARTA – Artis Dinar Candy menjadi korban pelecehan seksual. Bagian payudaranya diraba seorang pria saat syuting salah satu program televisi.

Kejadian itu terekam dalam video viral di media sosial. Dalam video itu tampak seorang pria memegang pundak Dinar Candy dan menyentuh bagian payudaranya.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Hal itu sontak membuat Dinar terkejut, risih, dan langsung berteriak. “Ih apaan sih megang-megang, enggak suka saya dipegang-pegang kayak gitu,” ujarnya dalam video tersebut seperti dikutip dari Detik.com, Minggu (11/7/2021).

Ekspedisi Mudik 2024

Baca juga: Seks Bebas di Gunung Kemukus Sragen: Prostitusi Berkedok Ritual Pesugihan

Dinar Candy menjelaskan kejadian itu sudah lama berlalu. Meski merah, dia memilih tidak melaporkan hal tersebut kepada polisi.

Masalah itu kabarnya sudah diselesaikan setelah syuting. Pelaku pun telah meminta maaf kepada dirinya.

“Sudah di-clearkan pas off camera tapi pas penayangannya yang ramai. Pas dimasalahin kenapa Dinar tidak lapor polisi karena itu di duga pelecehan seksual di depan umum lagi. Kan netizen tidak tahu kalau itu sudah di-clearkan pas off camera, tadinya mau dilaporkan tapi si pelaku sudah minta maaf,” ungkapnya.

Baca juga: Menangis Minta Maaf karena Nyabu, Topi Rp11,4 Juta Nia Ramadhani Bikin Salfok

Menjadi korban pelecehan seksual tidak membuat artis yang kerap berpenampilan seksi itu trauma. Dia justru mengambil pelajaran dari kejadian itu dengan lebih berhati-hati ketika berada di ruang publik.

“Trauma nggak lah, justru kalau digituin aku bakal ngelawan. Ke depannya memperketat penjagaan aja, kayak asisten lebih banyak lagi, kemungkinan kalau terjun ke lapangan lagi pekerjaannya,” terangnya.

Seperti diketahui selama ini Dinar Candy kerap berpenampilan seksi dan kerap dikritik netizen. Meski demikian dia merasa nyaman dengan penampilan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya