SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO – Paguyuban Wargo Ageng Kartosuro (Pawartos) mendirikan posko untuk para pemudik pada Lebaran 2019 ini. Posko mudik Pawartos itu dibuka mulai H-7 hingga H+7 Lebaran.

Pawartos menggandeng komunitas di Kartasura lainnya yakni ICS korwil barat, Seduluran Saklawase, dan Apotik medisland untuk memberikan fasilitas di posko tersebut. Para pemudik pun bisa menikmati sejumlah fasilitas menarik di posko tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Posko mudik pawartos itu menawarkan fasilitas seperti musala, rest area, hingga toilet. Para pemudik juga bisa melakukan cek kesehatan di posko ini. Cek kesehatan ini diharapkan bisa meninjau kondisi pemudik agar selamat sampai tujuan.

Tak hanya itu, posko mudik Pawartos ini juga menyediakan layanan perbaikan kendaraan mogok dam tambal ban motor secara gratis. Ada pula makanan dan minuman yang bisa dinikmati para pemudika.

“Ada wifi juga, semuanya gratis di sini,” terang koordinator posko mudik Pawartos, Dhenny Kristianto, kepada Solopos.com, Selasa (4/6/2019).

Selain itu, anggota Pawartos juga melakukan patroli malam di wilayah Kartasura dan sekitarnya. Hal itu bertujuan untuk mengurangi tindak kriminal saat arus mudik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya