SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, SLEMANRibuan pendukung PSS Sleman merayakan kemenangan tim tersebut dengan pawai yang mengular dengan panjang lebih dari satu kilometer. Pawai mengambil start di stadion Maguwoharjo, lalu bergerak mengelilingi seluruh kawasan Kabupaten Sleman dan kembali finish di kandang PSS, stadion Maguwoharjo.

Seluruh pemain naik truk bak terbuka. Truk panjang ini bertuliskan PSS Champion. Sedangkan suporter mengikuti di belakangnya dan kebanyakan mereka naik sepeda motor.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Berbeda saat mereka berlaga di lapangan hijau, saat konvoi kali ini mereka mengenakan seragam kaos berwarna abu-abu bertuliskan seluruh nama pemain. Pada bak terbuka truk itu juga terdapat maskot PSS Sleman, Elang Jawa dan tentunya piala Divisi Utama.

Manajer PSS Sleman, Supardjiyono menjelaskan, pawai ini dilakukan sebagai bentuk syukur PSS atas kemenangan yang diraih dalam kompetisi Divisi Utama musim ini. “Kami bersyukur atas kemenangan ini. Kami pawai mengelilingi Sleman dan berbagi kebahagiaan ini dengan seluruh masyarakat Sleman,” katanya.

Pawai ini sekaligus menjadi pertemuan terakhir skuat PSS. Setelah ini kemungkinan manajemen PSS akan melakukan penataan ulang skuat PSS untuk persiapan kompetisi musim depan.

Soal persiapan musim depan, manajemen PSS masih enggan berkomentar lebih jauh. Mereka beralasan pembahasan itu masih dalam proses. “Yang penting kami nikmati saja dulu pawai saat ini, soal musim depan akan ada waktunya untuk berbicara,” imbuh Pardji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya