SOLOPOS.COM - Gibran Rakabuming Raka. (Solopos-Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO -- Meski belum bersikap tentang wacana Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Solo yang ingin menduetkan dirinya dengan Gibran Rakabuming Raka, GPH Paundrakarna Sukmaputra Jiwanegara punya pandangan baik tentang putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

Rupanya, Paundrakarna mendukung pencalonan Gibran Rakabuming Raka di Pilkada Solo 2020.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Untuk Mas Gibran dan rencana, agenda, dan ke depan, saya dukung," kata cucu Presiden Pertama RI Soekarno tersebut saat dihubungi Solopos.com, Selasa (29/10/2019) malam.

Paundrakarna pun menyampaikan alasannya mendukung Gibran. Dukungan itu, kata dia, juga akan diberikan bersama anggota keluarga besar Soekarno.

Tok! Iuran BPJS Kesehatan Resmi Naik, Ini Perinciannya

"Saya sudah jeleh dengan Solo yang sekarang. Saya sudah bosan dengan keterpurukan Kota Solo yang sekarang. Saya dukung sepenuhnya bersama dengan anggota jajaran keluarga Soekarno," kata Paundra.

Pengamat: Koneksi PSI, Jokowi, dan Orang Kuat di Balik Gibran Rakabuming

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Solo mewacanakan putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka untuk berduet dengan Paundrakarna sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo di Pilkada 2020.

Jarang Disorot, Ini Fakta Menarik Istri Didi Kempot

Meski belum bertemu secara langsung dengan Paundrakarna, DPC Gerindra Solo meyakini darah Bung Karno dan jiwa mudanya layak memimpin Kota Solo.

Ketua DPC Gerindra Solo, Ardianto Kuswinarno, menyatakan wacana memunculkan Paundrakarna murni ide kader Partai Gerindra Solo.

Rekomendasi 5 Hotel Murah tapi Berkelas di Solo

Namun, Paundra belum memberikan jawaban pasti ihwal pencalonannya.

"Itu memang wacana. Saya berterima kasih atas niat dan pemikiran baik mereka. Ya, sudah. Disyukuri dan saya nikmati karena dampaknya positif," ujar dia.

Suami Korban Tabrak Lari Flyover Manahan Solo Gugat Polresta

Gerindra Ejek Lagi: Gemar Utang Bikin Sri Mulyani Raih Penghargaan Internasional

Saat ditanya kesediaannya menjadi calon pendamping Gibran Rakabuming, sosok yang akrab disapa Paundra ini belum memberikan jawaban pasti.

"Kalau ditanya kesediaannya, ehm," ujarnya sambil berdeham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya