Paulo Gomes: Terima Kasih untuk Semua Fans Persis Solo

Paulo Gomes menangani Persis Solo memang cukup terbuka, meski demikian peluang Rene Alberts dan Aduardo Almedia juga belum hilang sepenuhnya untuk memoles Laskar Sambernyawa.

 Paulo Gomes (Instagram/p.gomes_footballcoach)

SOLOPOS.COM - Paulo Gomes (Instagram/p.gomes_footballcoach)

Solopos.com, SOLO – Kabar Paulo Gomes akan melatih Persis Solo musim ini semakin kuat meski pihak manajemen klub asal Kota Bengawan ini masih menutup rapat nama pelatih kepala yang mereka kontrak untuk menempati posisi yang ditinggalkan Jacksen F. Tiago. Melalui akun Instragramnya, pelatih asal Portugal itu secara terang-terangan mengunggah pernyataan lewat Instagram pribadinya yang menandai Persis Solo Official dan menyebutkan Persis Fans.

Uniknya, pernyataan dalam akun Paulo Gomes tersebut menggunakan bahasa Indonesia cukup runut.

PromosiTokopedia Card Jadi Kartu Kredit Terbaik Versi The Asian Banker Awards 2022

“Terima kasih untuk semua fans Persis Solo.” Tulis admin akun milik Paulo Gomes tersebut, Minggu (25/9/2022).

“Saya berharap yang terbaik untuk untuk semua pencinta sepak bola Indonesia dan Asia.” Imbuh pernyataan tersebut. Dalam pernyataan itu juga turut dituliskan nama Paulo Gomes.

Baca Juga: Jelang Hadapi Persis Solo, Ini Rekor Mentereng PSM Makassar di Liga 1 2022/2023

Paulo Gomes kini menjadi bahan pembicaraan publik sepak bola di Tanah Air, khususnya pendukung Persis Solo. Mantan pemain sepak bola Portugal yang bermain sebagai gelandang bertahan ini ramai dikabarkan akan menangani Persis Solo sebagai pelatih kepala yang baru.

Paulo Gomes lahir di Portugal, Vila Nova 31 Maret 1975. Pelatih bernama lengkap Carlos Paulo Cardoso Gomes Cacote kini berusia 47 tahun. Paulo Gomes kali terakhir melatih tim Liga 1 asal Arab Saudi, Khaleej  (Al-Khaleej).

Sementara itu, pihak manajemen Persis Solo hingga kini masih pelit informasi mengenai nama pelatih baru mereka. Manajemen Persis Solo masih menutup rapat nama tersebut.

Baca Juga: Manajemen Arema FC Tidak Sediakan Kuota Tiket untuk Bonek

Mereka hanya memberikan sedikit bocoran. Melalui Manajer Persis Solo, Erwin Widianto, mereka menyebut pelatih kepala Laskar Sambernyawa nanti adalah juru taktik asing, tapi bukan Alexander Gama asal Brasil.

Manajemen Persis Solo juga pernah menyampaikan pelatih baru Laskar Sambernyawa akan diungkap ke publik sebelum laga melawan PSM Makassar, pada 29 September 2022. Apabila tak ada perubahan maupun hal lain, ini artinya maksimal tinggal 4 hari lagi untuk pengumuman sosok pelatih kepala yang dinanti-nanti.

Apabila melihat pelatih asing yang “nganggur” di Indonesia saat itu, pilihannya hanya kepada Robert Rene Alberts (mantan juru taktik Persib Bandung) dan Eduardo Almedia (mantan pelatih Arema FC). Peluang Paulo Gomes menangani Persis Solo memang cukup terbuka, meski demikian peluang Alberts dan Almedia juga belum hilang sepenuhnya untuk memoles Laskar Sambernyawa.

Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan Rp99.000/tahun, Anda bisa menikmati berita yang lebih mendalam dan bebas dari iklan dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil Daihatsu Rocky, sepeda motor NMax, dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Solopos.com - Panduan Informasi dan Inspirasi

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Berita Terkini

      Hasil BWF World Tour Finals 2022 Hari Ini: Gregoria dan Apriyani/Fadia Terhenti

      Gregoria dan Apriyani/Fadia telah kalah dua kali dari tiga pertandingan yang harus di jalani pada fase penyisihan grup BWF World Tour Finals 2022.

      Jadwal Liga 1 Hari Ini: Rans vs Persikabo, PSIS vs Borneo FC

      Jadwal Liga 1 2022-2023 hari ini memainkan dua pertandingan di Stadion Maguwoharjo Sleman yaitu Rans Nusantara FC vs Persikabo 1973 dan PSIS Semarang vs Borneo FC Samarinda.

      Bisakah Skenario Messi vs Ronaldo Tercipta di Final Piala Dunia 2022?

      Skenario pertarungan pamungkas Piala Dunia 2022 antara dua pemain hebat di senja karier spektakuler mereka, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

      Jadwal Siaran Langsung Pertandingan BWF World Tour Finals 2022 Hari Ini

      Wakil Indonesia akan menjalani pertandingan penentuan hari ini untuk bisa lolos ke babak semifinal BWF World Tour Finals 2022.

      Jadwal Piala Dunia 2022 Malam Ini: Kroasia vs Brasil, Belanda vs Argentina

      Piala Dunia 2022 kembali bergulir malam setelah rehat dua hari jelang laga perempat final yang mempertemukan Kroasia vs Brasil dan Belanda vs Argentina.

      Louis van Gaal: Total Football atau Winning Football?

      Louis van Gaal dikritik karena permainan Belanda membosankan, namun sepak bola yang eye-catching bukanlah jaminan mendapatkan gelar.

      Jelang Perempat Final Inggris vs Prancis, Walker: Jangan Hanya Fokus Mbappe!

      Jelang babak perempat final Piala Dunia 2022 Inggris vs Prancis, Kyle Walker mengatakan timnya tidak boleh terlalu fokus mengawal Kylian Mbappe.

      Persis Solo Kirim Perwakilan ke Resepsi Pernikahan Kaesang, Ini Alasannya

      Skuad Persis Solo siap memberikan hasil positif dalam pertandingan yang berbarengan dengan resepsi pernikahan Kaesang, Minggu (11/12/2022).

      Skuad Persis Solo Tak Bisa Hadiri Tasyakuran Pernikahan, Ini Pesan Kaesang

      Laga Persis Solo Vs Arema FC berbarengan dengan resepsi pernikahan Kaesang Pangarep yaitu pada Minggu (11/12/2022).

      32 Tim Sekolah Dasar Berebut Gelar Juara Milku Futsal Tournament, Ini Daftarnya

      Milku Futsal Tournament di lapangan futsal Budi Langgeng, Sawahan, Ngemplak, Kabupaten Boyolali,  pada 10-11 Desember 2022, diikuti tim-tim terbaik dari sekolah dasar di Soloraya.

      Hasil Liga 1: Hajar Bhayangkara FC 3-0, Bali United Tempel PSM Makassar

      Bali United FC terus menempel PSM Makassar di puncak klasemen Liga 1 2022-2023 seusai menang telak atas Bhayangkara FC 3-0 pada pekan ke-13 di Stadion Manahan. 

      Klasemen Lengkap BWF World Tour Finals 2022, Ganda Putra Indonesia Berkuasa

      Indonesia punya harapan besar dari klasemen sektor tunggal putra dan ganda putra untuk lolos ke babak semifinal BWF World Tour Finals 2022.

      Hasil Liga 1: PSS Sleman Kalah Lagi, Seto Sebut Alarm Bahaya

      PSS Sleman kembali menelan kekalahan di ajang Liga 1 2022-2023 seusai dikalahkan Madura United 0-1.

      Hasil BWF World Tour Finals Hari Ini: Fajar/Rian-Hendra/Ahsan Belum Terkalahkan

      Dua ganda putra Indonesia sama-sama sudah meraih dua kemenangan dari dua pertandingan di penyisihan grup BWF World Tour Finals 2022.

      Tim Juara Raih Rp656 Miliar, Ini Perincian Hadiah Piala Dunia 2022

      Seluruh tim peserta Piala Dunia 2022 pun mendapat hadiah berupa uang tunai yang berbeda-beda jumlahnya, dengan juara Rp656 miliar.