SOLOPOS.COM - Paula Verhoeven. (Instagram/@paula_verhoeven)

Solopos.com, SOLO-Paula Verhoeven unggah foto bareng ikon Citayam Fashion Week, Bonge, di Instagramnya pada Rabu (20/7/2022). Unggahan itu pun menuai beragam komentar warganet.

Sebagaimana diketahui istri Baim Wong ini turut mengunjungi acara fashion show tersebut. Model kelahiran tahun 1987 itu datang berbalut jaket bulu berwarna cokelat. Ia berjalan dengan percaya diri menyusuri jalan-jalan di Sudirman. Tubuhnya yang tinggi dengan proporsi sempurna tampak mencolok di antara remaja-remaja.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tidak hanya mampir, istri Baim Wong ini juga bertemu dengan Bonge, salah satu bintangnya Sudirman. Ia lantas tampak berbincang-bincang sebentar dengan Bonge. Dia juga memberi tips berjalan ala model pada sang remaja tersebut.

Baca Juga:  Baim Wong Bakal Buka Rumah Makan Gratis

Berikutnya keduanya pun tampak melakukan catwalk bersama. Paula dan Bonge terlihat melakukan catwalk di zebra cross. Aksi keduanya itu dipadati oleh para pengunjung lainnya malam itu.

Paula Verhoeven mengunggah video dan foto dirinya di Citayam Fashion Week itu di Instagram terverifikasi miliknya.  Menyertai unggahan foto itu, dia menyertakan caption singkat.

“Terbonge-bonge. Foto bareng icon citayam fashion week,”  tulis @paula_verhoeven pada Rabu.

Unggahan ini pun mendapatkan beragam komentar warganet. Kebanyakan memuji istri Baim Wong tersebut.

Baca Juga: Baim Wong Dihujat, Paula Verhoeven Beri Dukungan

“Keren parah mama pauu,” tulis @nadhia***.

“The best mama pau,”tulis @harefi***.

“The wonder full mama paula good job team bapau ….and good luck bosque,” tulis @srigro***.

“Masyaallah mama pau memang luar biasa, membumi nya itu yg gg ada lawan, model internasional, seorang istri dari selebritis ternama kak baim, tapi mudah berbaur dengan masyarakat umum,,,ramah lagi,,, the best,” tulis @prista_***.

Sementara  sehari sebelumnya, Selasa (17/7/2022), di akun TikTok dan Instagram, Paula Verhoeven mengunggah penampilan dirinya di Citayam Fashion Week. Warganet dengan cepat bereaksi atas video tersebut.

Baca Juga: Rajin Bagi-Bagi Uang, Darimanakah Sumber Kekayaan Baim Wong?

Banyak yang memuji aksi Paula sebagai model asli yang langsung turun tangan di sana. Mereka juga memuji cara Paula berinteraksi dengan Bonge dan remaja lainnya di sana. Sang model benar-benar menuai banyak pujian.

“model international ada di citayem fashion week,” puji Baim Wong.

“Model internasional turun tangan,” tulis @matchalatte***.

“Dari sini kita belajar kalo berbaur sama saling ngehargain tuh adem bgt,” tambah @salmanbus***.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya