SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Aktor Baim Wong mengaku bahagia melihat istrinya Paula Verhoeven belajar masak. Menurutnya sajian masakan model cantik itu selalu enak saat dinikmati.

“Sekarang Paula sudah sering masak. Selalu enak banget makanannya. Pernah gagal juga tapi langsung dibuang haha,” kata saat peluncuran produk Nongshim Farmer’s Heart di Fairmont Hotel, Jakarta, Senin (29/4/2019).

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Selama ini Paula disebut oleh Baim Wong sering membuat masakan untuknya di kala senggang. Paula juga sering membuat mie instan untuknya. Meski begitu, Baim bahagia lantaran sang istri telah berusaha belajar masak.

Yang lebih membahagiakan bagi Baim, Paula belajar memasak atas kemauan sendiri. Bukan atas permintaannya.

Baginya, Paula memiliki cara masak tersendiri. Dia sering mencampurkan telur atau daging dalam sajian mie. Dia tidak ambil pusing dengan anggapan masyarakat tentang mie yang sulit dicerna. Menurutnya, pandangan itu tergantung oleh masing-masing.

“Kalau itu tergantung masing-masing. Soalnya dulu saat saya sedang diet selama dua tahun, saya selalu makan mie di Sabtu-Minggu. Enak banget soalnya,” kata Baim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya