SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United akhirnya bisa menembus empat besar klasemen sementara Liga Premier Inggris. Paul Pogba dianggap menjadi sosok yang berperan besar melejitnya Setan Merah.

MU sempat terpuruk saat diasuh Jose Mourinho pada awal musim ini. Pogba juga merosot kala itu dan sering dicadangkan oleh Mourinho. Namun, MU bangkit saat ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Sempat tertinggal jauh dengan para pesaingnya. MU kini bisa menembus empat besar.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Suksesnya MU nangkring di peringkat keempat tak terlepas dari kekalahan telak Chelsea dari Manchester City. Sementara MU sendiri sukses menghajar Fulham dengan skor 3-0. Pogba mampu melesakkan dua gol di laga tersebut.

Pemain asal Prancis itu sudah melesakkan delapan gol dan lima assist dalam sembilan laga terakhir MU di Liga Inggris. Peran berbeda yang diembannya saat ditangani Solskjaer membuat Pogba trengginas. Dia diberi kebebesan di lini tengah sehingga bisa menyumbang gol dan assist.

“Dia punya kebebasan untuk membuat banyak hal terjadi. Dia selalu maju ke depan di posisi itu dan mencetak gol,” kata rekan Pogba di MU, Jesse Lingard.

Pogba pun terus diandalkan oleh Solskjaer di lini tengah MU. Selain itu ada Ander Herrera dan Nemanja Matic yang membuat Pogba lebih bebas. Keduanya lebih fokus bertahan sedangkan Pogba lebih banyak menyerang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya