Paul Mc Cartney Duga BTS Bisa Melaju Setara The Beatles
Paul Nc Cartney. (Fanart.tv)

Solopos.com, JAKARTA — Mantan anggota The Beatles Paul Mc Cartney menyebut bahwa grup K-Pop Bangtan Sonyeondan atau BTS alias Bangtan Boys sangat menarik perhatian dan bisa melesat seperti The Beatles. Pernyataan itu tentu saja mengembangkan kegembiraan para penggemar Korean Popular karena dedengkot The Beatles sendiri yang seolah-olah menyamakan BTS dengan kelompok musik legendaris dunia itu.

Dikutip dari Koreaboo.com, Rabu (25/11/2020), pembawa podcast bertanya kepada Paul McCartney apakah ada boyband atau grup yang dia sukai dan tanpa ragu-ragu, dia menjawab dengan BTS. Dia melanjutkan dengan keyakinan bahwa anggota BTS mengalami hal serupa yang dialami The Beatles dalam perjalanan mereka.

Cermati! Zodiak-Zodiak Ini Bisa Jatuh Cinta demi Uang

“Sepertinya mereka mengalami hal yang sama yang harus kami (The Beatles) lalui. BTS, teman Korea saya! Saya suka menonton kalian. Semua orang juga tahu, tapi saya pikir mereka benar-benar luar biasa. Meskipun saya mungkin tidak bisa ikut menyanyikan lagu mereka, saya menyukai mereka.” ujarnya.

Ini bukan pertama kalinya Paul McCartney mengungkit BTS selama siaran. Pada tahun 2019, Paul McCartney muncul di acara bincang-bincang larut malam Amerika yang populer, Pertunjukan Terlambat Dengan Stephen Colbert. Selama waktunya di acara itulah Paul McCartney mengakui bahwa BTS adalah band paling populer di dunia.

Pujian Balasan

Ternyata, tahun lalu BTS juga memberi penghormatan kepada The Beatles, grup musik Paul Mc Cartney, di acara bincang-bincang larut malam yang sama. Mereka memberi penghormatan pada salah satu momen paling ikonik dalam sejarah boy band.

Mengenakan setelan hitam yang tajam dan dengan set drum yang terkenal di latar belakang, member BTS menciptakan kembali momen legendaris ketika The Beatles melakukan debut resmi di AS.

Elemen Fengsui dalam Rumah Bisa Datangkan Rezeki

Pada pemberitaan sebelumnya, Grup K-Pop, Bangtan Sonyeondan atau BTS masuk dalam nominasi Grammy Awards 2021 untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance lewat lagu Dynamite. Ini menjadi sejarah penting bagi BTS karena mendapatkan kesempatan dalam penghargaan musik paling bergengsi dunia.

Pengumuman BTS menjadi salah satu nominator dari 83 kategori itu diumumkan secara live streaming dari laman Grammy.com. "Best Pop Duo/Group Performance nominasinya adalah Un Dia  [One Day] by J. Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny & Tainy, Intentions Justin Bieber and Quavo, Dynamite by BTS, Rain On Me by Lady Gaga dengan Ariana Grande, dan Exile Taylor Swift featuring Bon Iver," kata Megan Thee Stallion, rapper Amerika yang kebagian membacakan nomine kategori ini.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom