SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok SOLOPOS)

Ilustrasi (Dok SOLOPOS)

Wonogiri (Solopos.com)–Mayoritas Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Wonogiri masih butuh  pembinaan, bimbingan dan perhatian lebih dari pemerintah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal tersebut dikatakan salah satu anggota Komisi C DPRD Provinsi Jateng, Tety Indarti, saat menghadiri lomba menggambar dan mewarnai untuk memperingati ulang tahun ke-1 PAUD Ceria Bimba AIUEO di Sendangijo, Selogiri, Minggu (29/5/2011).

“Kalau saya lihat kondisi PAUD masih cukup memprihatinkan, masih kurang bimbingan, pengarahan dan terlebih bantuan sarana prasarana pendidikan. Ini tentunya harus menjadi perhatian pemerintah,” kata anggota DPRD Jateng dari Fraksi Partai Demokrat tersebut.

Tety mengatakan kemarin sengaja hadir di acara itu untuk memberikan motivasi dan semangat agar PAUD di Kabupaten Wonogiri bisa lebih berkembang. Karena bagaimanapun anak-anak pra sekolah adalah aset masa depan bangsa.

(shs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya