SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KLATEN – Jajaran Polsek Karangdowo, Klaten, bagi-bagi rezeki kepada fakir miskin di lingkungan Kecamatan Karangdowo, Kamis (11/4/2019) siang. Sebanyak 24 fakir miskin memperoleh paket sembako.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, bagi-bagi rezeki itu merupakan inisiatif jajaran Polsek Karangdowo, Klaten, yang dikomandoi AKP Suyono. Sesuai rencana, kegiatan tersebut berlangsung rutin setiap bulan di waktu mendatang. Pada April ini, Polsek Karangdowo Klaten membagikan sembako kepada fakir miskin di Desa Tulas dan Bulusan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Rencananya, bagi-bagi rezeki ini akan berlanjut bulan depan. Pada bulan berikutnya, kami akan menyisihkan rezeki untuk dibagikan kepada fakir miskin di Desa Sentono dan Desa Bakungan, Karangdowo, Klaten. Nantinya, kegiatan ini menyasar kepada seluruh fakir miskin di Kecamatan Karangdowo. Melalui kegiatan ini, diharapkan pula dapat menginspirasi masyarakat umum untuk selalu berbuat baik, terutama berbagi dengan fakir miskin,” kata Kapolsek Karangdowo, AKP Suyono, mewakili Kapolres Klaten, AKBP Aries Andhi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya