Patung Marilyn Monroe di Los Angeles, Amerika Serika. (Istimewa/HollywoodReporter)

Solopos.com, LOS ANGELES - Sebagai salah satu aktris yang namanya telah mendunia, sosok Marilyn Monroe diabadikan dalam bentuk patung di Hollywood. 

Selama 25 tahun lamanya, patung Marilyn Monroe tersebut berdiri di puncak "Four Ladies of Hollywood" yang merupakan gerbang menuju Walk of Fame. Namun, pada hari Senin kemarin, warga sukses dibuat heboh lantaran patung Marilyn Monroe tersebut tak lagi berada di tempatnya.

Dilansir LA Times, Senin (17/6/2019), patung Marilyn Monroe itu diduga diambil dengan cara digergaji. "Aku menyebut ini pencurian terhebat Marilyn 2019," ujar pihak berwenang. "Kami punya saksi yang melihat seseorang memanjat struktur ini dan menggergaji patung tersebut."

Saat ini, pihak berwenang pun menyebutkan jika mereka sudah mendapatkan sidik jari dari bagian atas menara "Four Ladies of Hollywood". Sayangnya, hasil investigasi masih belum menunjukkan siapa tersangka dari kejadian ini.

Patung Marilyn Monroe itu sendiri merupakan sesuatu yang ikonik dan berarti bagi publik Los Angeles. Di sana, sosok Marilyn Monroe dengan roknya yang berkibar telah berdiri selama 25 tahun lamanya.

Semoga saja patung Marilyn Monroe tersebut sekaligus pelakunya bisa segera ditemukan ya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten