SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Patung lilin Anggun Cipta Sasmi di Museum Madame Tussauds Bangkok, Thailand, genap berumur tiga tahun. Kini, patung tersebut diletakkan di titik hotspot museum tersohor di dunia yang menjadi pusat perhatian pengunjung.

Pelantun tembang Mimpi itu sangat bangga menjadi salah satu dari segelintir artis Asia yang punya patung lilin di Museum Madame Tussauds. Seperti diketahui, museum tersebut menjadi salah satu destinasi wisata andalan turis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Anggun Cipta Sasmi semakin gembira lantaran patung lilinnya kini diletakkan di titik hotspot Museum Madame Tussauds. Banyak turis asing yang tertarik melihat dan berfoto dengan patung replika Anggun itu.

Saya sangat bahagia mendengar dari pihak Madame Tussauds bahwa patung lilin saya menjadi hotspot di antara pengunjung yang berasal dari Eropa dan Asia,” terang Anggun Cipta Sasmi seperti dikabarkan Liputan 6, Rabu (4/9/2019).

Bagi Anggun Cipta Sasmi, keberadaan patung lilin dirinya di Museum Madame Tussauds, Bangkok, Thailand, adalah hal membanggakan. Dia sangat bersyukur menjadi salah satu selebritas yang dibuatkan patung lilin tersebut.

#AnggunMadameTussauds berumur tiga tahun hari ini. Tak terasa aku punya patung lilin. Aku sangat bersyukur dan merasa sangat terhormat. Semoga saudara kembarku menjalani kehidupan abadi dengan rambut yang indah dan kulit tanpa cacat,” ungkap Anggun Cipta Sasmi lewat akun Instagram pribadinya, @anggun_cipta, Minggu (1/9/2019).

Patung lilin Anggun Cipta Sasmi di Museum Madame Tussauds Bangkok, Thailand, dibuat pada 2016 lalu. Anggun tak pernah menyangka pihak museum tersebut membuatkan patung lilin untuknya. Baginya, hal itu merupakan suatu kejutan sekaligus penghormatan yang luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya